THE ROCK INDONESIA

UNTUK SEMUA PARA THE ROCKERS, DI SINILAH TEMPATNYA KALAU KAMU INGIN TAHU SEMUA TENTANG T.R.I.A.D.

7/05/2011

AMANDA(bassist)

Princez Amanda as Bassist

Icez adalah seorang Bassist cewek berbakat yang ada di Indonesia,dari segi skill pun ia tak kalah dari Bassist cowok pada umumnya.
Awal mula karirnya ketika Icez mengikuti audisi DREAMBAND pada tahun 2004 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi TV7,ia terpilih dari ribuan Bassist yang ikut dalam audisi. Berkat karena kerja kerasnya dan sikap pantang menyerahnyalah,Icez berhasil lolos dan dipasangkan dengan grup band KOTAK yang beraliran Rock Modern.
Dengan posisi awal KOTAK : Pare(Vokal),Icez(Bass),Cella(gitar),& Posan(drum). KOTAK pun mengeluarkan album mereka yang berjudul “SAAT KU JAUH” dengan hits single “TERBANG” dan “HILANG”.Pada sekitar tahun 2006,saat KOTAK berencana untuk mengeluarkan album kedua,tiba-tiba Sang vokalis(Pare) mengundurkan diri dengan alasan ingin menyelesaikan kuliahnya. Tak ingin ambil pusing kelamaan,Tantri pun dijadikan vokalis KOTAK. Hingga formasi KOTAK yang kedua yaitu : Tantri(vocal),Icez(Bass),Cella(gitar),Posan(drum). Seiring berjalannya waktu,Icez didapuk oleh Ahmad Dhani untuk bergabung ke RCM (REPUBLIK CINTA MANAGEMENT) dan berkat tangan dingin Ahmad Dhani-lah,Icez dijadikan pemain bass tetap di THE ROCK INDONESIA dan saat itulah Icez hengkang dari KOTAK karena ingin fokus di THE ROCK INDONESIA.

BIODATA
Nama Lengkap : Princez Amanda
Panggilan : Icez atau Ichez
TTL : Bandung,8 juni 1987
Nama Ortu : Roby Surya & Atit Meutia
Hoby : maen bazz,travelling
Makanan favorit : soto
Musik favorit : funk,rock,jazz
Bagi yang ingin meng-add Icez,,add aja di :
• Icez_buzz@yahoo.com (FB)sdh full
• Ic3z_buzz@yahoo.com (FB) atau search PRINZES AMANDA NEW
• Icez_buzz@yahoo.com(FS)
Icez_thesequel@yahoo.com(FS)

Kini Icez tengah sibuk dengan band nya PRINZESPAMELLA yang beranggotakan Pamella Marriyuana (vocal), Nalendra Surya (gitar), Devi Heryanto (drum) & Prinzes Amanda (bass).Beredar Kabar Bahwa icez sekarang tengah berpacaran dengan seorang bassist dari sebuah grup band di indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar